Polisi Temukan Bukti Baru Pada Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo

Bagikan Bagikan
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Sartono.(Antara)

SAPA (JAKARTA) - Tim penyidik gabungan Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan Polsek Pesanggrahan menemukan bukti baru di lokasi pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo.

"Informasi terakhir Tim Polda Metro Jaya menemukan rambut, entah itu rambut pelaku atau korban, atau bisa jadi rambut penyidik, sedang kita teliti," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Sartono di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat.

Irwan menyebutkan, barang bukti baru tersebut ditemukan di lokasi tempat jasad korban Yodi Prabowo ditemukan sudah meninggal dunia, yakni samping Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan.

Hingga Jumat ini atau seminggu sejak kejadian korban ditemukan tewas Jumat (10/7), tim penyidik gabungan masih terus melakukan pemeriksaan dan pengumpulan data serta keterangan di lapangan.

"Tetap berjalan melakukan proses-proses pencarian untuk pembuktian. Sampai hari ini kita sudah 29 orang saksi kita periksa," kata Irwan.

Para saksi yang diperiksa dari beberapa pihak terkait yang diduga dekat atau kenal dengan korban.

Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) setelah dinyatakan hilang oleh keluarga pada Selasa (7/7).

Pihak kepolisian juga mengungkapkan hasil autopsi terhadap korban menyebut luka tusukan benda tajam di bagian leher sebagai penyebab utama kematian Yodi.

Tidak jauh dari lokasi tempat jasad korban ditemukan, petugas juga menemukan sebilah pisau dapur.

Dugaan sementara petugas, pisau dapur tersebut adalah senjata yang digunakan oleh pelaku pembunuhan Yodi.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar