Positif covid-19 di Mimika Masih Terus Meningkat Jadi 538 orang, yang Sembuh 452 Orang

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) – Kasus positif covid-19 di Mimika kian meningkat menjadi 538 setelah hari ini Jumat (31/7/2020) dilaporkan adanya penambahan 10 spesimen baru yang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil tes PCR.

Laporan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Mimika hingga pukul 19.00 WIT, Jumat (31/7/2020) bahwa tujuh dari 10 kasus baru itu merupakan warga di wilayah pertambangan PTFI di Tembagapura, sedangkan lainnya berasal dari distrik Mimika Baru, Wania dan Kuala Kencana.

 Dari 538 kasus positif tersebut, saat ini ada 80 kasus yang tercatat sebagai kasus aktif dan sementara ditangani tim medis di RSUD dan RS Tembagapura.

Namun di samping adanya penambahan kasus positif, jumlah pasien covid-19 yang dilaporkan telah sembuh juga bertambah menjadi 452 orang.

Untuk persebaran wilayah, saat ini Kelurahan Dingo Narama dan Pasar Sentral berubah status dari zona kuning menjadi zona hijau. Kelurahan Sempan naik status dari zona hijau menjadi zona kuning. Distrik Kuala Kencana dan Wania juga dalam status zona kuning. Sedangkan Tembagapura dan Mimika baru tetap berstatus zona merah.

PDP saat ini tercatat sebanyak delapan kasus, di mana enam PDP yang jalani isolasi di RS dan dua lainya jalani isolasi mandiri. PDP yang dinyatakan pulang sebanyak 279 orang, sedangkan yang dinyatakan telah meninggal dunia sebanyak 15 PDP.

Kasus ODP sebanyak 35 orang, 34 orang jalani isolasi mandiri dan satu orang yang diisolasi di RS. ODP yang dinyatakan selesai masa pantau berjumlah 1515.

Hingga saat ini kasus OTG masih yang yang terbanyak yaitu berjumlah 919. 918 orang jalani isolasi mandiri dan satu orang lainya diisolasi di RS. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus