Seorang Anak 9 Tahun Ditabrak Motor Hingga Patah Tulang, Pelaku Melarikan Diri

Bagikan Bagikan
Korban saat berada di rumah sakit (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sedang mengendarai sepeda, Ahmad Rifai yang masih berumur 9 tahun ditabrak motor Honda Beat warna hitam PA 2458 HA. Naasnya, pelaku melarikan diri dan kini sedang diburu oleh polisi.

Kasat Lantas Iptu Devrizal, Jumat (31/7/2020) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIT di Jalan Hasanuddin depan  toko Bangunan Yovanza - Timika.

Kasat Lantas menjelaskan, pengemudi motor melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, datang dari arah Irigasi tujuan ke arah pasar.

"Saat melintas di depan toko bangunan ada pengendara sepeda (Ahmad Rifai) tiba-tiba  menyeberang ke kanan jalan dan ketika posisi sepeda sudah berada di tengah jalan menyebabkan pengemudi motor tidak dapat mengontrol laju kendaraannya dan akhirnya menabrak pengendara sepeda, hingga keduanya terjatuh dan terseret di atas aspal," jelas Devrizal.

Kasat Lantas menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut Ahmad Rifai mengalami patah tulang bahu kanan dan kiri, patah tulang lengan kanan, Kepala kiri luka sobek, telinga kiri luka sobek dan luka lecet disekitar wajah dan korban tidak sadarkan diri (pingsan).    

"Kesimpulan awal adalah kurang hati-hatinya Pengemudi sepeda motor saat memacu motornya dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Irigasi tujuan ke arah pasar, tidak dapat mengontrol laju kendaraannya kemudian menabrak pengendara sepeda hingga terjatuh dan terseret di aspal," katanya.

Saat ini korban sedang dalam perawatan di RSUD. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar