Surat Pemanggilan Sudah Diterima, Nicholaas Kuahaty Pastikan Menghadap Bupati Kaimana

Bagikan Bagikan
Ir. Nicholaas Evert Kuahaty,M.Ec,Dev (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Dalam waktu yang belum bisa ditentukan, Nicholaas Kuahaty memastikan akan memenuhi panggilan Bupati Kaimana, Matias Mairuma.

Kepada wartawan, Kamis petang (30/7/2020), Pria yang akrab disapa Nicky itu memastikan dirinya untuk memenuhi panggilan Bupati Kaimana demi mengklarifikasi statusnya sebagai ASN.

"Saya tetap akan menghadap Bupati Kaimana, karena itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai aparatur sipil negara," ujarnya ketika ditanya wartawan.

Namun Nicky belum bisa memastikan kapan waktunya akan memenuhi panggilan itu, lantaran terkendala tidak adanya penerbangan menuju Kaimana.

"Sudah ada surat panggilan, tapi saya minta waktu untuk ketemu Bupati Kaimana, karena akses ke sana belum ada. Saya sudah cek penerbangan ke Kaimana tapi belum ada," kata Nicky.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa saat ini Bupati Kaimana telah melayangkan surat pemanggilan ketiga kepada Nicholaas Kuahaty untuk menghadap Sekda Kaimana.

Saat ini Nicholaas Kuahaty dipercaya Bupati Mimika, Eltinus Omaleng untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Mimika mengisi kekosongan Jabatan tersebut, lantaran Mantan Pj Sekda Mimika, Marthen Paiding telah memasuki purna tugas (Pensiun). (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar