Dalam Suasana Idul Adha 1441 H, Pos Tembagapura Sattis Mimika Satgas Mandala I Bagikan Daging Qurban Pada Masyarakat

Bagikan Bagikan
Danpos dan Anggota Satgas Mandala I Pos Tembagapura Sattis Mimika bersama masyarakat
dan hewan qurban yang hendak disembelih (Foto:SAPA/Red)


SAPA (TIMIKA) – Satuan Tugas (Satgas) Mandala I Pos Tembagapura Sattis Mimika, turut dalam kekhusyukan suasana Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 H bersama masyarakat asli Papua dan masyarakat pendatang, Minggu (2/8/2020).

Hal tersebut dilakukan melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyembelih hewan Qurban dan dibagi-bagikan kepada masyarakat, baik masyarakat asli Papua maupun masyarakat pendatang.


Komandan Pos (Danpos) Tembagapura mengaku bahwa kegiatan Baksos tersebut dilakukan sebagai wujud kedekatan Pos Tembagapura dengan masyarakat sekitar, khususnya dengan masyarakat asli Papua (OAP).

“Kami menyembelih hewan Qurban ini dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H dan sebagai kegiatan Baksos, yang mana potongan daging Qurban tersebut dibagi-bagikan kepada masyarakat asli Papua dan pendatang, demi menunjukkan kedekatan antara Satgas Mandala I Pos Tembagapura dengan masyarakat setempat”, ujar Danpos.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, terlihat keceriaan yang terpancar dari wajah setiap masyarakat ketika memperoleh daging Qurban yang diserahkan oleh anggota Pos Tembagapura. (Red)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar