Ditangkap Karena Kabur Usai Tabrak Ibu Guru TK di Sp 7, AK Mengaku Takut Diamuk Massa

Bagikan Bagikan
 
Aiptu Balthasar Fasse dan pelaku penabrakan (Foto:Istimewa)
SAPA (TIMIKA) - Seorang pria berinisial AK, pelaku yang menabrak Suprihatin Ibu Guru TK di Sp 7 akhirnya berhasil ditangkap oleh Unit Laka Lantas Polsek Kuala Kencana.

Penangkapan dilakukan di Jalan Poros SP 5, Senin malam (3/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIT. Dimana saat penangkapan, polisi juga mengamankan truk Colt Diesel berwarna kuning yang digunakan pelaku.

"Mobilnya kami dapat di jalan Poros Sp 5, dan orangnya juga di jalan Poros Sp 5 namun di tempat yang berbeda," jelas Kanit Lantas Polsek Kuala Kenca Aiptu Balthasar Fasse kepada Salam Papua, Selasa (4/8/2020).

Dijelaskan AK adalah seorang operator kayu yang saat kejadian Senin (3/8/2020) menggunakan mobil dari arah SP 5 menuju ke arah Jayanti, namun sampai di Sp 7, dirinya kaget karena ada motor keluar dari arah Sp 7 dan tidak bisa mengontrol kendaraannya akhirnya menabrak Suprihatin.

"Menurut pengakuan pelaku, dia kabur karena takut di kejar masa di TKP saat itu," katanya.

Dijelaskan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Kuala Kencana.

"Untuk proses hukumnya kami masih menunggu dari pihak keluarga korban, karena saat ini korban sedang dalam perawatan, namun tetap kami akan kawal terus," ujarnya.

Untuk di ketahui, kecelakaan dialami oleh Suprihatin, seorang Ibu guru TK Harapan Bersama Sp 7 Kampung Mulia Kencana, Senin (3/8/2020) lalu.

Akibat dari kejadian tersebut, motor Matic yang ditumpangi Suprihatin dengan nomor polisi DS  2633 MU rusak parah, sementara hingga kini Suprihatin masih di rawat di RSMM karena patah pada kaki kanan dan beberapa luka lainnya di wajah. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar