Karyawan PTFI yang Sepelehkan Protokol Kesehatan akan Kena Sanksi

Bagikan Bagikan
Jonny Lingga (Foto:Istimewa)


SAPA (TIMIKA) - Vice Presiden PTFI Bidang Hubungan Pemerintahan, Jonny Lingga pada Senin (3/8/2020) mengakui selama new normal dalam dua pekan terakhir, kasus covid-19 yang diproduksi dari karyawan PTFI masih bertambah.

Jonny mengatakan, dari kasus baru tidak ada yang dirawat di bangsal rumah sakit Tembagapura, akan tetapi mereka diisolasi di Mile 38 sebanyak 13 orang.

Jonny  optimis pasien yang sementara diisolasi akan sembuh  dalam dua minggu ini dan angka kasus kembali menurun.  Menurut dia, meningkatnya kasus itu merupakan hasil dari tracking kontak dari kasus-kasus sebelumnya, termasuk karyawan yang akan kembali bekerja di Tembagapura.

Dia pun menegaskan, PTFI akan lebih ketat  terhadap semua karyawan yang keluar masuk Tembagapura, yang mana harus dipastikan sehat atau bebas dari covid-19 melalui hasil PCR.

"PTFI akan terus menguatkan kampanye untuk tetap berlakukan protokol kesehatan secara ketat. Namun, jika ada karyawan yang menganggap sepeleh hal ini, kita akan memberikan sanksi tindakan disiplin sesuai dengan peraturan perusahaan", tegasnya.

Jonny menambahkan, saat ini kasus aktif di Tembagapura sebanyak 53 kasus, dari Kumulatif 302 kasus dan yang sembuh sebanyak 245 orang. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar