PT Petrosea Site Timika Beri Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Dua Distrik di Mimika

Bagikan Bagikan
Penyerahan Bantuan dari PT Petrosea Site Timika kepada perwakilan dari The Karaka's di Kuala Kencana (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – PT Petrosea Site Timika memberikan bantuan makanan (Bama) dan beberapa pakaian kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di dua distrik di Mimika.

HRD Superintendent PT.Petrosea Timika Site, Donny Kabiai kepada Salam Papua mengatakan, bantuan tersebut diberikan karena pihaknya turut merasakan dan menjadi bagian dalam membantu penderitaan yang dialami oleh masyarakat terdampak bencana alam yakni bencana banjir di distrik Mimika Tengah dan tanah longsor di distrik Tembagapura.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana alam tersebut.

“Sebagai salah satu mitra kerja PT Freeport Indonesia, tentunya PT. Petrosea Site Timika turut merasakan apa yang dialami masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di kedua distrik tersebut. Terutama dalam situasi yang sedang sulit karena pandemic covid-19 ini, tentunya akan terasa sangat berat bagi masyarakat yang menjadi korban bencana. Oleh karena itu, PT. Petrosea Site Timika tergerak untuk memberikan bantuan makanan dan beberapa pakaian, kiranya bisa meringankan beban mereka semua,” ungkap Donny.


Bantuan tersebut disalurkan melalui The Karaka’s yang berkolaborasi dengan Departemen QoL PTFI bersama PWT dan PWKK dalam aksi peduli korban bencana di dua distrik di Mimika.

“Bantuan telah kami serahkan di Kuala Kencana dan telah di terima oleh perwakilan rekan-rekan dari The Karaka’s, QOL department juga bersama PWT dan PWKK,” ujarnya.

Donny menambahkan, manusia ataupun perusahaan sangat terbatas kemampuannya untuk membantu, namun dirinya mendoakan agar Tuhan yang Maha Esa yang tidak terbatas itu akan terus menolong dengan caraNya hingga semua masyarakat yang terkena dampak bencana bisa tetap sehat dan kembali beraktifitas seperti semula. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar