PTFI akan Batasi 12500 Karyawan yang Kerja di Tembagapura

Bagikan Bagikan
Vice Presiden PTFI Bidang Hubungan Pemerintahan, Jonny Lingga (Foto:Istimewa)


SAPA (TIMIKA) – Di masa pandemi covid-19, selain menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, PT. Freeport Indonesia (PTFI) juga akan membatasi karyawan yang bekerja di wilayah perusahaan (Tembagapura).

Vice Presiden PTFI Bidang Hubungan Pemerintahan, Jonny Lingga mengungkapkan, rencana ke depan PTFI akan membatasi karyawan yang bekerja di Tembagapura dengan target sebulan karyawan yang bekerja tidak boleh lebih dari 12.500 karyawan.

Jonny kepada wartawan, Senin (3/8/2020) mengatakan saat ini karyawan PTFI yang aktif bekerja kurang lebih 13.000 karyawan.

Menurut dia, hal ini bukan memutus hubungan kerja tapi untuk meminimalisir agar tidak terjadi penumpukan karyawan yang beraktivitas di Tembagapura.

Sedangkan karyawan yang sementara cuti, PTFI akan bijaki dengan memperpanjang masa cutinya.

"Jumlah target kita yang kerja di atas harus 12.500 orang, tidak boleh lebih dari itu," ungkapnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

3 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  2. Banyak Dept di PTFI yg telah merelokasi karyawannya utk bekerja di area Lowland, termasuk karyawan yg memiliki keluarga dan rumah di Timika.

    BalasHapus
  3. QQHarian Merupakan Agen Slot QQ Online Terbaik,Terpercaya & Terlengkap Di Indonesia Yang Di dukung berbagai PROVIDER TERNAMA DI DUNIA. Tersedia Berbagai PROMO TERBESAR, Salah Satunya Promo BONUS KEKALAHAN DI GANTI 100% FULL ( Bonus Welcome Cashback 100% ) TANPA SYARAT TO / TURNOVER. Info Lebih Lanjut bisa lsg Hub. CS kami dengan meng - CLICK DISINI

    BalasHapus