Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat Terserempet Mobil di Jalan Yos Sudarso Timika

Bagikan Bagikan
Suasana warga menyaksikan korban yang meninggal dunia (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Nasib naas menimpa seorang penumpang motor yang belum diketahui identitasnya (Mr.X) tewas usai terserempet mobil.

Kejadian terjadi pada Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 10.30 WIT di jalan Yos Sudarso tepatnya di depan RSUD Timika.

Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal melalui Kanit Lakalantas Polres Mimika Ipda Semuel B menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi antara Mobil Mitsubishi Colt Diesel 125 PS warna kuning ( Truk ) L  9269 UT dengan sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa TNKB yang saat itu dikendarai oleh OP kemudian membonceng Mr. X 

"Kejadian tersebut berawal pada saat, Pengemudi Mobil yakni YT dari arah SP 1 Tujuan Arah Timika melintasi jalan Yos Sudarso dengan kecepatan sedang, ketika sampai di TKP yaitu depan RSUD dari Arah yang sama, datang Pengendara motor dan melambung Mobil YT," jelas Semuel, Sabtu (1/8/2020).

Semuel menjelaskan pengendara sepeda motor melambung dari sisi sebelah kiri, sesaat sebelum melewati mobil Truk tersebut, motor yang dikendarai OP tersebut masuk lubang di pinggir jalan, sehingga motor tersebut oleng Kekanan.

"Motor tersebut kemudian di serempet oleh mobil yang dikendarai YT seketika itu Penumpang motor yakni Mr. X terlempar masuk ke kolong Mobil," katanya.

Dari kejadian tersebut jelas Semuel, Mr. X mengalami benturan dan mengeluarkan darah dari kepala, dan meninggal dunia di TKP. Beberapa saat kemudian korban dievakuasi ke RSUD Timika.

Mobil truk Mitsubishi Colt Diesel 125 PS warna kuning L 9269 UT mengalami goresan pada bumper depan sebelah kiri.

Sementara sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa TNKB mengalami goresan pada pada stand kaki dan ujung setir kanan.

"Saat ini pengendara truk dan sepeda motor sudah diamankan pihak Kepolisian, termasuk kendaraan truk dan sepeda motor," ujarnya. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar