Tega! Usai Tabrak Ibu Guru TK di Sp 7 Mimika, Sopir Truk Melarikan Diri

Bagikan Bagikan
Kondisi Motor Korban Kecelakaan di perempatan SP 7 - SP 9. (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) – Tega! Usai menabrak Suprihatin, yang adalah guru TK Harapan Bersama Sp 7 Kampung Mulia Kencana, seorang oknum sopir truk melarikan diri.

Peristiwa tersebut terjadi di perempatan SP 7 - SP 9 (Jalan Loging), Senin (3/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIT.

Berdasarkan pantauan Salam Papua di tempat kejadian, motor Matic yang ditumpangi Suprihatin dengan nomor polisi DS  2633 MU rusak parah.

Berdasarkan beberapa keterangan para saksi di tempat kejadian, Suprihatin yang mengendarai motor dari arah jembatan Sp 7. Saat menuruni jembatan, ada mobil truk berwarna kuning yang melaju dari arah Jalan Loging SP 5 menuju ke arah SP 13 dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor yang sedang dikendarai Suprihatin.

"Kami lihat ibu guru (Suprihatin, red) dari arah sp 7 kemudian truk tabrak, langsung ibu guru jatuh masuk ke dalam parit," ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Melihat kejadian tersebut masyarakat yang tinggal di sekitar langsung datang dan menolong Suprihatin kemudian dilarikan ke RSMM, sementara yang lainnya berusaha untuk mengejar pelaku yang saat itu kabur, namun tidak membuahkan hasil.

Usai kejadian, Aiptu Balthasar Fasse, Kanit Lantas Polsek Kuala Kencana langsung merespon dan melakukan olah TKP.

Usai melakukan Olah TKP, Aiptu Balthasar mengamankan barang bukti dan mengunjungi korban di RSMM.

"Saat ini korban sedang di rawat di RSMM, kondisinya patah pada kaki kanan," katanya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus