Bejat! Seorang Ayah di Timika Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)


SAPA (TIMIKA) - Sungguh bejat! Seorang ayah berinisial FR tega menyetubuhi anak tirinya sebut saja mawar (bukan nama sebenarnya, Red) hingga hamil.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto menjelaskan menurut keterangan korban (Mawar, Red) bahwa korban disetubuhi oleh ayah tirinya lebih dari satu kali hingga kini hamil 8 bulan.

Diketahui ayah tiri tersebut melakukan aksi bejatnya sejak Mawar duduk di bangku kelas 2 SMP yakni tahun 2017 dan berlanjut terus hingga kini duduk di kelas 3 di salah satu SMA di Mimika dan saat ini berusia 16 tahun. Bahkan pelaku sudah mengetahui bahwa Mawar hamil pada bulan Maret 2020 lalu, namun bejatnya, ia tetap melakukan aksi yang sama hingga diketahui oleh Ibu Kandung Mawar pada Agustus 2020. Ibu kandungnya Mawar mengetahui anaknya sedang hamil dari tetangganya.

"Pelaku selalu memaksa korban untuk berhubungan intim dengan cara membawa sebilah parang jika korban tidak mau maka pelaku memukul korban dengan cara menempeleng, dan melakukan ancaman," kata AKP. Hermanto, Kamis (3/9/2020) di ruang kerjanya.

Hermanto mengatakan ayah korban tersebut melakukan aksi saat istrinya atau ibu kandung dari Mawar tidak berada di rumah.

"Karena curiga, ibunya mencoba untuk memancing pelaku dengan berpura-pura keluar rumah untuk bekerja namun ibunya tidak pergi bekerja, dan pada saat pelaku melakukan aksinya, langsung diketahui oleh istrinya, akhirnya dilaporkan ke Polisi," kata Kasat Reskrim.

Laporan terkait tindak pidana perlindungan anak ini sedang dilakukan penyelidikan oleh kepolisian.

"Pelakunya masih dalam pengejaran, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa tertangkap," tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar