Besok, Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional Tiba di Timika

Bagikan Bagikan
(Dok:SAPA)


SAPA (TIMIKA) - Rencananya, Rabu (2/9/2020) Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional, Marsekal Muda (Marsda) TNI, Achmad Sajili tiba di Timika dalam rangka melakukan kunjungan kerja (Kunker).

Demikian disampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mimika, Yan Selamat Purba, seusai melakukan pertemuan bersama para pimpinan OPD serta Forkopimda Mimika, Selasa (1/9/2020) di Puspem Kabupaten Mimika, dalam rangka mempersiapkan kedatangan Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional.

“Kedatangan Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional, Marsekal Muda (Marsda) TNI, Achmad Sajili akan diterima oleh Pemerintah Kabupaten Mimika dengan Forkopimda Mimika,” ungkap Yan.

Yan mengatakan, kedatangan Staf Ahli Menko Polhukam tersebut selain untuk menindaklanjuti kunjungan Menko Polhukam, Mahfud MD beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Mimika, juga untuk  menjaring informasi terkait ketahanan di Kabupaten Mimika selama pandemi covid-19.

“Juga untuk mengetahui dampak covid-19 terhadap produksi tambang PTFI, dampak terhadap Keamanan di Wilayah Kabupaten Mimika, dampak terhadap ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” ungkapnya.

Di samping itu kunjungan tersebut juga untuk menjalin silahturami serta menyampaikan pesan-pesan langsung dari Menko Polhukam. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar