Dua Pria di Timika Diamankan Polisi Karena Mabuk Berat dan Palak Warga

Bagikan Bagikan
Dua orang yang diamankan ke Polsek Mimika Baru (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) - Dua Pria berinisial KR dan BG terpaksa diamankan Polsek Mimika Baru karena mengonsumsi minuman keras (Miras) dan memalak warga yang melintas di jalan pertigaan gorong-gorong, Timika, Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 17.30 WIT.

Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Aiptu Ledrik yang saat itu sebagai Pawas 24 jam kepada Salam Papua menjelaskan awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok orang mabuk yang membuat keributan dengan melakukan pemalakan.

"Akhirnya anggota Dalmas turun ke TKP, namun karena takut ada Polisi yang datang, mereka melarikan diri dan berpencar," kata Ledrik.

Ada dua orang yang melarikan diri menggunakan motor berboncengan melewati jalan Ahmad Yani.

"Sesampainya di depan hotel Timika Indah, mereka malah menabrak satu mobil yang sedang parkir di pinggir jalan, akhirnya dua orang kami amankan," katanya.

Ia menjelaskan dua orang tersebut dalam kondisi mabuk berat, bahkan BG mabuk hingga tidak sadarkan diri, dan dibawa ke rumah sakit.

"Yang satunya kita amankan di sel, sementara yang satunya lagi saya arahkan untuk dibawa ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri, nanti setelah sadar baru Lantas yang akan amankan," tuturnya.

Barang bukti berupa satu unit motor dan satu unit mobil kini telah diamankan di Kantor Lantas Polres Mimika. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar