HP Seorang Warga di Timika Dirampas Saat Sedang Berkendara

Bagikan Bagikan
Linus saat melaporkan kehilangan HPnya ke Kantor Polisi (Foto:Istimewa)


SAPA (TIMIKA) - Jambret masih terus melancarkan aksinya di Mimika.

Pasalnya, pada Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIT, handphone milik Linus Tipagau seorang warga Mimika dirampas saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor.

"HPnya saya taruh di saku kanan, saya pakai celana yang banyak sakunya yang dekat kaki," cerita Linus Tipagau kepada Salam Papua, Sabtu (19/9/2020).

Ia menjelaskan, saat itu dirinya mengendarai sepeda motornya melewati lorong samping Mana Bakery.

"Saat itu langsung ada dua orang pakai masker, gunakan satu motor yang tidak ada DS (nomor Polisi, Red) dan spion melintas kemudian satunya langsung ambil HP di saku saya, dengan cepat mereka langsung kabur ke arah Bundaran Petrosea," ujarnya.

Dia sempat mengejar dua jambret tersebut, namun kehilangan jejak saat sampai di Bundaran Petrosea. Diduga jambret tersebut lari ke arah SP 2.

Linus mengatakan HP miliknya yang dirampas bermerk Samsung A9 warna biru tua, dan menggunakan pengaman berwarna hitam.

 Atas kejadian tersebut dirinya sudah membuat laporan di Kantor Polisi. Dan dia berharap jika ada yang menemukan HP tersebut yang hendak diperjualbelikan bisa langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Harapan saya orang-orang yang menjadi perampok, pencurian dan pembunuhan tidak baik ada di Kabupaten Mimika. Kami minta harus ditangkap kemudian kalau motor yang tidak ada DS harus di tindak oleh kepolisian," tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar