Kapolres Mimika Beri Apresiasi dan Lepas 100 Personil Brimob Polda Kalimantan Tengah

Bagikan Bagikan
Suasana saat Kapolres melepas 100 personil Brimob (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) - 100 personil Brimob dilepas kembali ke Polda Kalimantan Tengah usai menjalankan tugas selama enam bulan di Mimika.

Upacara pelepasan dipimpin oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata di Mako Polres Mimika di Jalan Agimuga Mile 32, pada Senin (14/9/2020).

"Hari ini kita melaksanakan pelepasan pasukan Brimob Polda yang merupakan Satgas Ops Pam Rahwan BKO Polda Papua Tahun 2020, yang merupakan Brimob BKO Polda Papua, dimana tugasnya adalah sebagai Ops Pamrahwan karena situasi di Timika dengan jumlah kuantitas personilnya sangat minim sehingga dibutuhkan dari BKO Pamrahwan dan rencanaya akan diganti oleh Brimob Maluku,” kata Kapolres.

Ia juga berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Brimob Polda Kalimantan Tengah yang telah menjalankan tugas dan membantu Polres Mimika selama ini dalam hal pengamanan.

"Mereka menjalankan tugas di Mimika selama enam bulan, dan kehadiran mereka sangat membantu. Dan usai dilepaskan, mereka akan digantikan oleh Brimob Maluku," kata Kapolres.

Ia berharap dengan kehadiran Brimob Polda Maluku mampu membantu Polres Mimika.

“Semoga ke depannya kita terus menjaga sinergitas TNI-Polri dimana pun berada. Dan untuk Brimob Polda Maluku yang akan ke Timika semoga dapat membantu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Mimika,” tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar