Keluarga Almarhumah Florida Letsoin Setuju Autopsi Jenazah

Bagikan Bagikan
Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) - Terkait kasus kematian Almarhumah Florida Letsoin yang diduga meninggal akibat gantung diri pada Senin (24/8/10) lalu, pihak Kepolisian saat ini telah mendapat persetujuan dari keluarga untuk dilakukan autopsi jenazah.

"Saat ini kita sedang mengajukan permohonan autopsi ke Pusdokpol Dokes Mabes Polri, dan keluarga korban sudah buat berita acara untuk dilakukan autopsi," jelas Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Ia menjelaskan untuk autopsi hanya dibutuhkan satu hari saja oleh tim dari Mabes Polri, namun hasilnya nanti akan dibawa ke Labfor Mabes Polri.

"Semua akan diteliti tim dan sekarang sedang meminta ijin kepada Kapus Dokes," katanya.

Sejauh ini kata Kasat Reskrim, pihaknya juga telah memeriksa 12 saksi.

Untuk diketahui, pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 15.00 WIT lalu, ibunda dari almarhumah Florida bersama dengan pengacaranya yakni Valentinus Ulahaijanan SH didampingi Yoseph Temorubun dan beberapa keluarga besar resmi melaporkan SR dengan laporan polisi nomor LP/586/VIII/2020/Res.Mimika. Dimana pihak keluarga korban melaporkan SR yang merupakan suami korban atas dugaan pembunuhan.

Hingga saat ini, SR masih diamankan oleh pihak Kepolisian di Mako Brimob Mimika. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar