Keluarga Edo Kondologit Percayakan Investigasi Kematian GKR Ke Polri

Bagikan Bagikan

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.(Foto-Antara)

SAPA (JAKARTA)
- Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan keluarga Edo Kondologit mempercayakan proses penyelidikan penyebab kematian adik iparnya yang berinisial GKR ke Kepolisian pasca kematian adik ipar Edo Kondologit itu.

 

"Pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan investigasi," kata Argo melalui rilis, Jakarta, Kamis (3/9).

 

Polisi dengan keluarga Edo Kondologit telah bertemu di Mapolres Sorong Kota, Papua Barat untuk membahas kasus kematian adik ipar Edo Kondologit. Dalam pertemuan itu, ibu GKR turut hadir.

 

Argo menuturkan bahwa pihak Kepolisian akan mendalami kasus tersebut secara profesional dan objektif. Selain itu, Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

 

“Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti apa yang disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional dan proporsional,” ujar Argo.

 

Kadiv Humas Argo pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga kepada Polri.

 

"Pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang telah mempercayakan penyelesaian permasalahan kepada tim yang telah dibentuk oleh Kapolda Papua Barat," imbuh Argo.

 

Tim investigasi dipimpin oleh Dirreskrimum Polda Papua Barat dan Kabid Propam Polda Papua Barat. Tim ini bertugas untuk mengusut kemungkinan kesalahan prosedur yang dilakukan polisi sehingga menyebabkan GKR tewas saat ditahan di Mapolres Sorong Kota. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar