Bangun Kesadaran Masyarakat, Lantas Polres Mimika Bagi Stiker 'Ayo Pakai Masker'

Bagikan Bagikan
Kasat Lantas saat memasang stiker di kendaraan masyarakat (Foto:SAPA/Kristin)

SAPA (TIMIKA) – Dalam rangka memberi imbauan kepada masyarakat terkait Covid-19, Lantas Polres Mimika membagi dan langsung memasang stiker ajakan 'Ayo Pakai Masker' .

Pembagian stiker sebanyak 100 buah tersebut dilakukan di depan Kantor Lantas Mimika, Jalan Budi Utomo, Selasa (29/9/2020).

"Ini adalah program Korlantas Polri dimana program ‘Ayo Pakai Masker’ ini yang sudah kita ketahui itu dari pimpinan tertinggi di Indonesia yang diperintahkan diturunkan ke Kapolri, Korlantas sampai wilayah terkecil di Kabupaten," jelas Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal di sela-sela kegiatan.

Oleh karena itu kata dia, dengan adanya pemasangan stiker tersebut, masyarakat Kabupaten Mimika akan sadar untuk selalu memakai masker dalam melaksanakan aktivitas.

"Untuk memutus mata rantai covid 19, dimana sampai sekarang belum ditemukan vaksinnya. Namun dengan kita menggalakkan ayo pakai masker ini, mudah-mudahan angka yang positif semakin kecil dan bahkan bisa menghilang di wilayah Timika," ujarnya.

Dijelaskan Besok (Rabu) pihaknya akan kembali memberikan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ kepada masyarakat khususnya pengguna sepeda motor dengan jumlah yang sama.

"Harapannya, dengan adanya pembagian stiker ini masyarakat kabupaten Mimika bisa lebih sadar pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari untuk memutus mata rantai dari covid-19," tuturnya.

Selain membagikan masker, pihak Lantas juga membagikan masker kepada para pengguna jalan. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar