Lima Pegawai Dishub Mimika yang Terpapar Covid-19 Dalam Kondisi Baik

Bagikan Bagikan
Jania Basir (Foto:SAPA/Acik)


SAPA (TIMIKA) – Lima pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Mimika yang terpapar covid-19 hingga saat ini dalam kondisi baik, sementara menjalani isolasi di shalter sebanyak empat orang dan satu orang lainnya isolasi mandiri di Kuala Kencana serta tetap diawasi PT Freeport Indonesia (PTFI).

“Keadaan lima pegawai kami ini baik semuanya, karena setiap hari kami selalu pantau,” ungkap Kadishub Mimika, Jania Basir, Rabu (23/9/2020).

Semenjak adanya lima pegawai yang dinyatakan positif, kantor Dishub langsung disteril dan semua aktivitas dilakukan dari rumah hingga tanggal 30 September. Namun, jika temuan kasus positif khusus di Dishub tetap bertambah maka kerja dari rumahpun akan diperpanjang.

Lebih lanjut ia mengharapkan lima pegawai yang sementara diisolasi agar tidak berkecil hati, tetapi harus tetap semangat. Sebab, jika bersedih atau merasa terbebani maka akan berpengaruh pada menurunnya imun tubuh.

“Covid-19 ini belum ada obatnya, jadi kita harus berfikir positif dan rutin mengonsumsi vitamin. Yang jelas kami juga selalu berdoa supaya semuanya cepat sembuh. Begitupun untuk masyarakat Mimika umumnya,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus