Makam Almarhumah Florida Letsoin Dibongkar, Polisi Lakukan Autopsi

Bagikan Bagikan
Suasana autopsi di makam Almarhumah Florida Letsoin (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) - Polres Mimika bersama Dokes Mabes Polri melakukan autopsi jenazah almarhumah Florida Letsoin yang merupakan istri Kepala Kelurahan Kamoro Jaya yang diduga meninggal akibat gantung diri pada Senin (24/8/10) lalu.

Pantauan Salam Papua, proses autopsi dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) SP 1, Senin (14/9/2020), tempat dimana almarhumah Florida Letsoin dimakamkan.

Sebelum makam almarhumah Florida dibongkar, diawali dengan ibadah pembongkaran makam oleh Frater Aris dari Stasi St. Petrus Sp 1.

Proses autopsi berlangsung dari pukul 12.00 WIT, dan dilakukan langsung oleh Dokes Mabes Polri, Kompol dr Edi Hasibuan serta didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hemanto dan beberapa anggota Polres Mimika.

Kegiatan autopsi juga disaksikan oleh Ibu kandung almarhumah Florida Letsoin didampingi kuasa hukumnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 15.00 WIT lalu, ibunda dari almarhumah Florida bersama dengan pengacaranya yakni Valentinus Ulahaijanan SH didampingi Yoseph Temorubun dan beberapa keluarga besar resmi melaporkan SR dengan laporan polisi nomor LP/586/VIII/2020/Res.Mimika. Pihak keluarga korban melaporkan SR yang merupakan suami korban atas dugaan pembunuhan.

Hingga berita ini diturunkan, proses autopsi masih berlangsung. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar