Masih Banyak Masyarakat Timika yang Tidak Gunakan Masker

Bagikan Bagikan
Suasana operasi masker di Timika (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) - Aparat gabungan kembali menggelar operasi masker, Rabu (23/9/2020).

Namun berdasarkan Pantauan Salam Papua, masih banyak masyarakat yang mengabaikan pentingnya menggunakan masker. Di mana di setiap titik penjagaan, petugas masih sering mendapati beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik orang dewasa maupun anak kecil.

"Kegiatan yang kita fokuskan adalah agar kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker bisa terus ada," jelas Wakapolres Mimika, Kompol I Nyoman Punia, S.Sos, Rabu (23/9/2020).

Dijelaskan pihaknya telah mengatur beberapa titik penjagaan agar tim gabungan bisa terus memberikan edukasi agar masyarakat bisa patuh menggunakan masker demi kesehatan.

"Karena di Mimika masih ada peningkatan covid-19, sehingga perlu kerjasama agar masyarakat bisa terbebas dari Covid-19," kata Waka Polres. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus