Mayat Pria di Depan Kantor Telkom Timika Murni Meninggal Karena Stroke Berat

Bagikan Bagikan
Penemuan mayat di Depan Telkom Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Setelah dibawa ke rumah sakit, sosok mayat pria yang ditemukan di depan Kantor Telkom, Jalan Belibis Timika, pada Rabu (9/9/2020) kemarin, murni meninggal dunia karena sakit.

Sebelumnya banyak informasi yang beredar bahwa pria berinisial AG (53) tersebut meninggal usai memakan sepotong kue donat.

"Jadi anggota Polres Mimika dan Polsek Mimika Baru langsung merespon, kemudian dilakukan olah TKP, kita amankan sisa makanan dan air, semua langkah-langkah dilakukan untuk menyelidiki dugaan atas informasi tersebut," jelas Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin,SH.,M.Si, Kamis (10/9/2020).

Namun kata Andi, setelah mayat dibawa ke rumah sakit, lalu dilakukan klarifikasi terhadap keluarga almarhum AG, keluarga menjelaskan memang akhir-akhir ini AG sedang sakit stroke berat.

"Pihak keluarga menerima kematian korban karena sakit stroke. Sehingga jenazahnya langsung diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan," katanya.

Untuk diketahui,  Rabu (9/9/2020) kemarin warga di seputaran jalan Belibis Timika digegerkan dengan seorang pria yang ditemukan tewas dalam posisi tidur tengkurap di Depan Kantor Telkom Timika. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar