Pengendara Motor di Timika Diserempet Mobil Hingga Kaki Patah, Pelaku Melarikan Diri

Bagikan Bagikan
Korban saat berada di rumah sakit (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Bruno Klau, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan nomor polisi PA 2151 MI diserempet mobil hingga patah kaki.

Usai menyerempet motor yang dikendarai Bruno tersebut, pelaku yang diketahui mengendarai mobil Avanza Warna Silver nomor polisi 1670 malah melarikan diri dan kini sedang dalam pengejaran pihak Lantas Polres Mimika.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (31/8/2020) lalu sekitar pukul 13.30 WIT di Jalan poros Irigasi Kompleks waker SP 5.

Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal melalui Kanit Lakalantas Polres Mimika Ipda Semuel B menjelaskan kejadian berawal saat pengemudi mobil  melaju dari arah Jalan Karitas tujuan arah Irigasi dengan kecepatan tinggi.

"Ketika sampai di TKP, Mobil tersebut mengambil jalur kanan, dan menyerempet Pengendara motor yakni Bruno yang saat itu datang dari arah Jalan Irigasi tujuan ke Sp2," katanya kepada awak media, Kamis (3/9/2020).

Akibat dari kejadian tersebut Bruno terjatuh ke badan jalan dan diketahui mengalami patah tulang pada betis kaki kanan saat ditangani petugas medis di RS Mitra Masyarakat Timika.

"Motor milik Bruno mengalami rusak berat bagian kap depan dengan kerugian diperkirakan sekitar Rp 2 juta. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar