Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Kantor Telkom Timika

Bagikan Bagikan
Jenazah saat berada di depan kantor Telkom Timika (Foto:Istimewa)


SAPA (TIMIKA) - Seorang pria ditemukan tewas di depan Kantor Telkom, Jalan Belibis Timika, Rabu (9/9/2020).

Pria berinisial AG (53) tersebut ditemukan tewas oleh warga yang berada di Jalan Belibis dalam posisi tidur tengkurap.

Kapolsek Mimika Baru (Miru) Kompol Sarraju mengatakan, korban ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di depannya dan melaporkan kepada Polisi.

“Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dan tidak bergerak. Untuk memastikan keadaan korban, warga tersebut melaporkan ke Polsek Miru," kata Kompol Sarraju.

Ia mengungkapkan, usai mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Miru yang didukung Satuan Intelkam, Reskrim, dan Perintis Polres Mimika mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat dan memastikan keadaan korban.

“Dari peristiwa tersebut, kami melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Mimika,” ungkapnya.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Miru menjelaskan berdasarkan keterangan beberapa saksi bahwa sebelum kejadian korban sempat berjalan dari arah lampu merah persimpangan Jalan Yos Sudarso-Jalan Belibis menuju TKP dengan membawa kantong plastik dan satu botol air mineral.

“Sesampainya di depan Kantor Telkom, korban duduk sambil makan dan tidak lama kemudian korban jatuh dalam posisi tengkurap, namun saksi dan teman-temannya tidak berani mendekat,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Miru, AG diduga sakit karena dari keterangan saksi yang juga tetangga korban bahwa semalam AG keluar rumah dalam keadaan sakit dan sempat dicari oleh keluarga.

“Saat ini korban masih di ruang jenasah RSUD Mimika dan petugas masih menunggu istri korban untuk dilakukan visum,” tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar