Terkait Meninggalnya Florida Letsoin, Kapolres Mimika: Kita Pastikan Yang Bersangkutan Mati Tidak Wajar

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata (Foto:SAPA/Kristin)


SAPA (TIMIKA) – Terkait dengan meninggalnya Almarhumah Florida Letsoin yang merupakan istri dari Kepala Kelurahan Kamoro Jaya pada Senin (24/8/2020) lalu, Polres Mimika melalui Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) terus melakukan penyelidikan.

Kasus yang disebut kasus menonjol pada bulan Agustus tersebut telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebanyak empat kali dan jumlah saksi yang sudah diperiksa sebanyak 11 orang, dan pihak kepolisian telah melihat hasil Visumnya.

“Dari hasil itu, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan memutuskan karena sudah bisa kita pastikan yang bersangkutan mati tidak wajar,” kata Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dalam jumpa pers yang dilakukan di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Rabu (2/9/2020).

Ia menjabarkan, mati tidak wajar ada tiga yaitu akibat bunuh diri, akibat kecelakaan dan akibat pembunuhan.

“Untuk menentukan apa yang mengakibatkan yang bersangkutan meninggal tentunya melalui proses investigasi dan melalui proses laboratorium forensic, dan kita masih menunggu informasi selanjutnya yang nanti tentunya kita akan jelaskan. Jangan sampai pihak Polres Mimika mengambil keputusan yang salah. Karena salah dan benar tipis namun beban kita berat apabila kita mengambil keputusan yang salah. Apabila yang bersangkutan memang betul bunuh diri, tentunya kita akan memberikan pengertian kepada pihak keluarga korban,” tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar