Tim Gabungan Lakukan Sweeping Tempat Hiburan Malam di Mimika

Bagikan Bagikan
Suasana tim gabungan lakukan patroli di THM (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Pada era New Normal saat ini di Kabupaten Mimika, Tempat Hiburan Malam (THM) telah diijinkan untuk beroperasi.

Dalam hal ini, tim gabungan TNI-Polri serta Satpol PP melakukan patroli, sweeping sekaligus melakukan pengecekan terkait situasi dan kondisi di THM.

Kegiatan sweeping dan patroli tersebut dilaksanakan pada Sabtu (5/9/2020) malam yang diawali dengan apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mimika, AKP Dionsius V. Helan, Sik.

Kabag Ops mengatakan dalam kegiatan patroli tersebut semua personil tetap melaksanakannya secara humanis dan para personil keamanan juga mengecek kesesuaian dengan aturan protokol Covid 19 ataupun tidak.

Tim gabungan melaksanalan kegiatan patroli di beberapa lokasi THM yakni di bilangan Hasanudin - Budi Utomo - jalan Cendrawasih SP 2 kemudian Nawaripi.

"Semua terpantau aman, tim memberikan imbauan guna bersama mematuhi protokol kesehatan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan identitas diri terhadap para pengunjung dan pramuria. Selama proses pengecekan tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol, situasi berjalan aman kondusif," kata Kabag Ops.

Selain di THM, tim gabungan juga melaksanakan patroli ke Bandara. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar