Waanal Car Wash Telah Dibuka dan Mampu Menyerap Tenaga Kerja di Masa Pandemi Covid-19

Bagikan Bagikan
Pdt. Abraham A.D. Manurung bersama Istri Ibu Pdt. Magdalena Timotheus (tengah) beserta Supervisor Waanal Service Station, mekanik, teknisi dan staff admin saat hadir pada acara peresmian Waanal Car Wash (Foto:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Waanal Service Station meresmikan Waanal Car Wash yang tepat bersebelahan dengan bengkel Waanal pada Senin (14/9/2020).

Pengguntingan Pita sebagai tanda peresmian Waanal Car Wash  dilakukan oleh Bpk. Pdt Abraham A.D Manurung beserta istri yaitu Ibu Pdt. Magdalena Timotheus.


Sementara untuk pomotongan tumpeng dilakukan oleh Supervisor Waanal Service Station, Hendro Matulessy. Potongan tumpeng diberikan kepada Pdt. Abraham Manurung dan istri serta semua Mekanik, Teknisi dan staff admin yang hadir.

“Acara ini kami buat sesederhana mungkin dan secara internal saja tanpa mengundang pihak luar karena situasi pandemi Covid-19,” ujar Hendro, supervisor Waanal service station kepada Salam Papua.



Hendro mengungkapkan, dengan dibukanya Jasa Car Wash tersebut menandakan bahwa Waanal Service Station tidak pernah berhenti memberikan pelayanan yang semakin hari semakin baik bagi pelanggan.

“Kami ingin nantinya Waanal Service Station ini menjadi ‘one stop solution’ untuk kendaraan-kendaraan pelanggan setia kami. Mereka bisa menikmati kelengkapan service kami mulai dari spooring, balancing, N2, suspension, enggine maintenance, elektrical service, enggine scanner, refill APAR dan yang terbaru adalah jasa Car Wash,” ungkapnya.

Dia merasa senang dan bersyukur karena dengan dibukanya Waanal Car Wash artinya Waanal dapat menyerap tenaga kerja atau membuka lapangan kerja baru, walaupun tenaga yang dibutuhkan tidaklah terlalu banyak namun dirinya percaya bahwa ini bisa menjadi berkat.

“Kita tahu situasi pandemi seperti ini susah untuk mendapatkan pekerjaan karena ekonomi pun berjalan lambat, namun kami bangga bisa terus berjalan normal bahkan Tuhan ijinkan membuka jasa car wash ini,” katanya. 

Sambil menunggu mobil dikerjakan, para pemilik mobil bisa menunggu sambil bersantai di lantai 2 gedung Waanal, yang terdapat waanal Cofffee and Resto the best coffee in town.

Waanal Service Station adalah sebuah Bengkel di Timika yang selama ini dikenal dengan jasanya berupa spooring, balancing, 3D dan service lainya seperti nitrogen, suspension, scanner, PM check, enggine maintenance, elektrical service berupa AC kantor atau rumah dan instalasi listrik lainnya, serta tentunya Refill APAR satu-satunya di Timika dan telah mendapatkan rekomendasi dari dinas terkait di Pemkab Mimika.

Waanal service station juga telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak seperti Petrosea, Trakindo, YPMAK, dan lain sebagainya.

“Percayakanlah kendaraan-kendaraan anda pada Waanal Service Station,” tutupnya. (Red)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus