Bappeda Fokus Membuat Profil Pembangunan Kabupaten Mimika

Bagikan Bagikan
Foto Bersama usai pembahasan Ranperda Pariwisata Kabupaten Mimika (Foto:SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mimika sedang fokus membuat profil pembangunan Kabupaten Mimika dari segala sisi. Profil pembangunan ini dibuat dengan sedemikian rupa, sehingga mudah diadopsi semua orang yang membutuhkan.

Demikian disampaikan Kepala Bappeda, Yohana Paliling saat dalam  pembahasan penyusunan Ranperda Pariwisata Kabupaten Mimika, yang digelar di salah satu hotel di Timika, Jumat (16/10/2020).

Mantan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Mimika itu mengatakan, untuk pembangunan Kabupaten Mimika yang lebih baik harus dibarengi dengan  data yang valid.

"Termasuk pemutakhiran data, dan kita akan bekerja sama dengan beberapa pihak, karena ada beberapa data yang tidak valid. Ini yang pelan-pelan kita dibenahi," kata Yohana. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus