Bermaksud Melerai Keributan, Seorang Brimob Malah Ditikam OTK

Bagikan Bagikan
Korban saat dirawat di Rumah Sakit (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Bermaksud melerai keributan sekelompok orang, anggota Brimob YON B Mimika atas nama Bharatu John Ricard Wally (27) ditikam oleh orang yang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 03.30 WIT di Jalan Yos Sudarso Lapangan Jayanti Sempan.

Dimana saat itu, ada sekelompok orang yang ribut-ribut di kios depan Jayanti sehingga korban (Bharatu John) mendatangi dan menegur serta melerai keributan tersebut, namun kelompok tersebut malah berbalik mengejar korban.

Korban berlari ke arah Timika Mall, sempat terjadi saling pukul namun ada yang kemudian datang menggunakan sepeda motor membawa alat tajam dan melalukan penusukan terhadap korban.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian pungung belakang kanan, dan saat ini sedang di rawat di salah satu rumah sakit di Timika.

"Kita sudah melakukan penyelidikan. Ada yang dicurigai dan mohon waktu karena tim kita sedang melakukan penyelidikan dan secepatnya akan kita tangkap," kata Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Kapolres mengatakan kemungkinan tersangka dalam pengaruh Miras.

"Dugaan ada dua tersangka dan kita sementara melakukan penyelidikan. Dan saat ini korban sudah sadar namun masih menjalankan proses pengobatan," kata Kapolres. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar