Hadir Dengan Fasilitas Berbeda dan Pertama di Papua, Horison Hotel Diana Timika Resmi Dibuka

Bagikan Bagikan

Salah satu fasilitas di Hotel Horison Diana Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Hotel Horison Diana-Timika Resmi Dibuka pada Jumat (30/10/2020). Hotel berbintang 3 pertama di Papua ini menghadirkan hotel menyatu dengan shopping mall.

Hotel ini berada di tengah kota Timika Kabupaten Mimika, tepatnya terletak di jalan Timika Indah-Cendrawasih menawarkan penginapan langsung dengan tempat shopping, pelayanan dan fasilitas terbaik dengan harga terjangkau.

Sebagaimana dijelaskan Lina selaku Owner-Representatif bahwa konsep ini untuk memanjakan pengunjung hotel. Pengunjung hotel yang datang bisa menginap sambil weekend, dan juga bisa sambil jalan-jalan.

Hotel Horison Diana memiliki 110 Kamar dengan 5 tipe yakni deluxe, executive, junior, executive suite, dan horison suite. Tidak Hanya itu, Hotel Horison Diana juga menyediakan 9 Meeting Room dan Satu Grand Horison Ballroom dengan kapasitas 500 orang, juga ada Fasilitas Swimming Pool yang terletak di lantai 5, Sakeca Lounge dan Kurulu Sky Lounge yang terletak di lantai 7.

“Dilengkapi pula dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Swimming Pool, Fitness & Spa, Santan Restaurant, Kurulu Sky Lounge, dan Car Park Area. Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel bisnis yang sangat menunjang dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 500 orang dan beberapa fasilitas meeting room berkapasitas sampai 150 orang, dengan partisi dibuka dari ruang meeting 1-9 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibiton, wedding, atau acara lainnya,” kata Lina dalam jumpa pers pada soft opening.

Dijelaskan, seiring prospek bisnis pariwisata dan perhotelan yang kian bertumbuh di Indonesia, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, kembali memperluas jaringan bisnis perhotelan di kota-kota besar, salah satunya adalah kota Timika, Papua. Horison Diana Timika merupakan property hotel yang ke-51 di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group se-Indonesia.

Lina menambahkan, tidak hanya fasilitas penginapan dan perhotelan, Hotel Horison Diana juga merencanakan akan membangun  Bioskop. Ia juga sampaikan masih ada kejutan-kejutan lain yang akan diberikan Hotel Horison Diana, yang mana sesuai harapan, Hotel Horison Diana menjadi ikon bagi masyarakat di Kabupaten Mimika.

Disamping itu, Ludi Suryadi Kusumah selaku Vice President of Operational & General Manager Quality Assurance menambahkan, secara konsep pelayanan Hotel Horison Diana dengan Hotel Horison Ultima Timika yang berada di jalan Hassanudin itu sama, yang  membedakan hanya fasilitas.

Dimana hotel Horison Diana telah tersedia juga tempat shopping. Kata Ludi untuk mengusir kebosanan sehingga membuat tamu betah di tempat, apalagi di tengah pandemi covid-19 tamu tidak harus jauh- jauh untuk berbelanja atau jalan-jalan karena Diana telah menyediakan semuanya.

“Kita juga menyediakan sambal khas Diana, dan tentunya ini berbeda dari sambal-sambal di tempat lain, sambal ini juga tidak dimiliki oleh hotel Horison yang lain, karena ini hanya dapat dijumpai di Hotel Horison Diana,” ujar Ludi. (Jefri/Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus