Hilang Beberapa Hari, Ternyata Ditemukan Meninggal Karena Kecelakaan di Poumako

Bagikan Bagikan
Korban dan mobil korban saat ditemukan (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Muh. Rian Ariansya (17) yang masih berstatus pelajar dikabarkan hilang selama beberapa hari, ternyata ditemukan meninggal dunia yang diduga kecelakaan akibat mengantuk.

Muh. Rian ditemukan meninggal di dalam mobil pick up dengan nomor polisi PA 8507 MF yang dikendarainya jatuh masuk ke dalam sungai.

Jenazah beserta mobil tersebut ditemukan oleh seorang saksi yakni Antonius yang saat itu sekitar pukul 08.00 WIT sedang memancing ikan di lokasi kejadian, Senin (19/10/2020) di jalan Poros Poumako.

Saat ditemukan, pihak kepolisian langsung merespon dan turun ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto menjelaskan usai melakukan olah TKP, Almarhum Rian meninggal akibat kecelakaan tunggal karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dijelaskan, sekitar hari Kamis (15/10/2020) Almarhum Rian yang juga bekerja sebagai supir pick up di pangkalan mobil depan Eme Neme Yauware tersebut mengantar penumpang dari RSMM ke Pomako sekitar pukul 12.00 WIT. Setelah mengantar penumpang, ia menghubungi orang tuanya yang berada di kota Demak.

"Orang tuanya bilang bahwa dia menelpon orang tuanya dia (almarhum) mengantuk, setelah itu dimatikan hpnya. Bapanya telepon karena perasaan tidak enak, akhirnya orang tuanya kembali menelepon ternyata sudah los kontak," jelas Kasat Reskrim, AKP. Hermanto kepada Salam Papua, Senin (19/10/2020).

Ia membenarkan bahwa Almarhum Rian sempat dilaporkan menghilang.

"Ternyata Almarhum Rian mengalami kecelakaan saat itu, dan karena kejadiannya dini hari kemungkinan sungai sedang pasang sehingga tidak terlihat, lokasinya di pinggir jalan," jelas Kasat.

Hermanto mengungkapkan posisi mobil terbalik, dan saat ditemukan kondisi Almarhum sudah membengkak.

"Karena terjepit, mobil itu terguling jadi posisi mobil itu terlentang, diduga karena aliran sungai itu pasang jadi dia sempat mau keluar dari mobil namun tidak bisa, saat ditemukan dari pinggang sampai kepala keluar dari jendela mobil.

"Saat ini orang tua korban sudah ada di Timika dan jenazah sudah dibawa ke RSUD," tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar