HUT ke-24, Bupati Omaleng Mengaku Kabupaten Mimika Banyak Perubahan

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,SE,MH (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Diusia Kabupaten Mimika yang menginjak 24 tahun yang tepatnya hari ini, Kamis 8 Oktober 2020, Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,SE,MH mengaku Kabupaten Mimika semakin dewasa dan terus meningkat serta banyak perubahan yang mulai dirasakan, salah satunya infastruktur.

“Kabupaten Mimika dalam 5 tahun terakhir mulai maju, di mana dari sisi pembangunan infrastrukturnya mulai dirasakan,” ungkap Bupati Omaleng.

Omaleng yang menyadari akan masih banyaknya kekurangan selama ini mengatakan bahwa pembangunan di Mimika dalam 5 tahun ke depan akan mulai nampak dan dirasakan oleh masyarakat Mimika.

Di mana target dalam pembangunan ini, untuk menjawab kebutuhan terbentuknya Provinsi Papua Tengah dan Mimika sebagai Ibu Kotanya.

Dalam kesempatan itu pun, dia juga mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Kabupaten Mimika ke-24”. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus