Ketua Bhayangkari Mimika Beri Bantuan Kepada Personel Polres Terpapar Covid-19

Bagikan Bagikan
Bantuan yang diberikan kepada personel Polres yang sakit (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan, Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Metta Era memberikan bantuan kepada personel Polres Mimika yang sakit akibat terpapar covid-19, Rabu (14/10/20).

Kegiatan diwakili oleh Satuan Binmas Polres Mimika membagikan bantuan berupa Sembako, Buah-Buahan, Susu dan Vitamin kepada beberapa personel Polres dan keluarga yang terpapar virus Covid-19.

Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Metta Era melalui Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni mengatakan bahwa anggota yang dikunjungi tersebut sedang menjalani isolasi agar Covid-19 tidak menyebar kepada orang lain.

"Ini guna memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personel yang sedang sakit agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik dan diberikan kesembuhan,” kata AKP Waloni.

Harapannya, Personel Polres Mimika yang sedang menjalani masa isolasi mandiri agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan mengonsumsi vitamin agar segera pulih dan dapat bergabung kembali dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus