LLDikti XIV Gelar Monev Terhadap 5 PTS di Mimika

Bagikan Bagikan
Utusan LLDikti XIV Papua-Papua Barat yang melaksanakan Monev di Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah XIV Papua-Papua Barat menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap 5 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kabupaten Mimika, mulai hari Selasa (20/10/2020) hingga hari Kamis (22/10/2020).

Monev hanya dilakukan terhadap 5 PTS karena PTS-PTS tersebut yang resmi terdaftar di Kemendikbud dan berada di bawah koordinasi LLDikti XIV yang berada di Kabupaten Mimika, yakni Politeknik Amamapare Timika, Universitas Timika, STKIP Hermon, STKIP Terang Bangsa dan STIE Jembatan Bulan.

Pelaksanaan Monev ini didasarkan pada surat Kepala LLDikti XIV, Suriel S. Mofu, yang mengacu pada Permendikbud nomor 34 Tahun 2020 tentang Tugas dan Fungsi LLDikti Wilayah XIV, yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelaksanaan Tri-Dharma Perguruan Tinggi serta peningkatan mutu kelembagaan, khususnya terhadap 5 PTS yang ada di Kabupaten Mimika tersebut.

Adapun utusan LLDikti XIV yang melaksanakan Monev di Mimika adalah Jane S. Wambrauw (Kabag Umum), Yogi Murwanto (Kasubag Sumber Daya), William Mofu (Analisis Kepegawaian) dan Soni Amunauw (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan). (Red)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar