Menghindari Macet, Jalan Budi Utomo Timika Direkomendasikan Satu Arah

Bagikan Bagikan
Kadis Perhubungan Mimika, Jania Basir (Foto:SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Mulai macet, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika, Jania Basir mengatakan jalan Budi Utomo Timika direkomendasikan satu arah.

Sebelumya, Dinas Perhubungan Mimika melakukan Survey Load Faktor dalam rangka menganalisis kelayakan jalan di kota Timika untuk kemudian direkomendasikan untuk diperlebar atau satu arah, demi menghindari kemacetan.

"Kita sarankan sepanjang jalan Budi Utomo (satu arah), mulai dari Bundaran Timika Indah hingga Lampu Merah Diana," ujar Jania ketika ditanya wartawan, Kamis (15/12020).

Jania yang ditemui di Gedung DPRD Mimika Jalan Cendrawasih itu mengatakan, Jalan Budi Utomo tidak mungkin lagi untuk diperlebar, karena sudah padat dengan bangunan sehingga direkomendasikan untuk satu arah.

Pihaknya kata Jania masih akan berkoordinasi dengan pihak Lantas untuk mengatur lalu lintasnya. (Jefri Manehat)


Isi berita ini diubah atas koreksi statement Kadis Perhubungan Kabupaten Mimika ke Salam Papua. Yang sebelumnya disebutkan, "mulai dari Bundaran Timika Indah hingga Lampu Merah Budi Utomo-Hasanuddin", dikoreksi seharusnya adalah "mulai dari Bundaran Timika Indah hingga Lampu Merah Diana".

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus