Pegawainya Positif Covid-19, Sejumlah Kantor di Timika Tutup 14 Hari

Bagikan Bagikan
Salah satu kantor di Timika yang ditutup (Foto:SAPA/Kristin)

SAPA (TIMIKA) - Akibat ditemukan kasus positif Covid-19 pada pegawainya, sejumlah kantor di dalam kota Timika terpaksa menutup pelayanan selama 14 hari.

Salah satunya adalah kantor KPP Pratama Timika, yang menutup pelayanan sejak tanggal 29 September 2020.

"KPP Pratama Timika menjalankan Rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dinkes Kab. Mimika kepada KPP, tertanggal 29 September 2020,  bahwa Pimpinan dan seluruh pegawai KPP menjalankan Work From Home (WFH) selama 14 hari, sehubungan dengan hasil SWAB salah satu Pegawai KPP terkonfirmasi positif Covid-19," kata Kepala KPP Pratama Timika, Tirta Bastoni dalam rilis yang diterima Salam Papua, Jumat (16/10/2020).

Pelayanan pada Kantor KPP Pratama akan kembali dibuka pada Senin (19/10/2020) mendatang.

"Hal ini guna memutus rantai penyebaran virus dan membantu Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Mimika menjalankan tracing dan tracking," katanya.

Selain kantor KPP Pratama, Kantor Pertanahan Kabupaten Mimika juga menutup sementara pelayanan.

Informasi ini berdasarkan spanduk di depan pagar kantor Pertanahan.

"Sehubungan dengan ditemukan kasus positif Covid-19 pada kantor pertanahan Kabupaten Mimika, pelayanan loket pertanahan, kecuali pengambilan produk ditutup sementara terhitung mulai tanggal 12 Oktober sampai 27 oktober 2020," tulis pihak Pertanahan pada spanduk tersebut. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus