Pemkab Belum Bertemu PTFI Terkait Rencana Membangun Stadion Sepakbola Mimika

Bagikan Bagikan

 

Direktur PTFI, Claus Oscar Ronald Wamafma (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten Mimika merencanakan akan membangun stadion sepakbola yang luas dan megah yang menyerupai stadion Papua Bangkit-Jayapura.

Stadion yang direncanakan akan dibangun di jalan Poros SP 5 itu, akan dikoordinasikan pihak Pemkab Mimika kepada pihak PTFI, agar nantinya dibangun oleh PTFI.

Direktur PTFI, Claus Oscar Ronald Wamafma ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut mengungkapkan, tidak ada masalah jika PTFI yang akan membangun, namun dirinya mengaku sejauh ini belum ada pembicaraan antara pemerintah dan PTFI.

"Tidak ada masalah, kita punya hubungan dengan pemerintah baik, dan ini merupakan bagian dari diskusi yang biasa saja dan tidak ada hal yang luar biasa. Masalahnya kita belum berdiskusi, kalau sudah diskusi pasti akan ada kesepakatan apa yang harus kita kerjakan dan apa yang kita bantu," ungkap Claus pada Rabu (7/10/2020).

Diketahui sebelumnya, Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,SE,MH menyebutkan nilai atau anggaran untuk membangun stadion tersebut sebesar Rp 1,8 triliun.

Seperti yang diwartakan Salam Papua pada Kamis (20/2/2020) lalu, Bupati Omaleng mengatakan stadion yang akan dibangun di Mimika lebih besar nilainya dibandingkan nilai untuk membangun Stadion Papua Bangkit, dan itu baru akan terlaksana tahun 2021 mendatang. Rencananya stadion Sepakbola Mimika tersebut akan dibangun 2 lantai. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar