Pengaruh Miras, Pengemudi Mobil Tabrak Tiang Lampu di Timika

Bagikan Bagikan
Mobil yang mengalami kecelakaan (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Akibat dipengaruhi minuman keras (Miras), seorang laki-laki berinisial IB (39) mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil avansa warna putih dengan nomor polisi PA 1613 MB.

Peristiwa terjadi di Jalan Cendrawasih dekat Water Boom SP 3, Distrik Kuala kencana Mimika, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 18.45 WIT.

Kanit Lantas Polsek Kuala Kencana, Aiptu Baltasar Fasse kepada Salam Papua menjelaskan pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka.

"Pengemudi mobil melaju dari arah mile 32 tujuan Timika, setibanya di TKP mobil menabrak taman pembatas jalan yang mengakibatkan mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan tiang lampu taman rusak berat dan roboh," jelas Baltasar.

Dijelaskan kerugian material dalam kecelakaan itu diperkirakan sekitar Rp 15.000.000. Saat ini, barang bukti sudah diamankan di unit lantas Polsek Kuala kencana.

"Pengemudi dalam keadaan di pengaruhi alkohol," tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus