Presiden Resmikan Stasiun TVRI Di Papua Barat

Bagikan Bagikan

Presiden Joko Widodo meresmikan Stasiun TVRI di Papua Barat. (Foto-Antara)

SAPA (JAKARTA)
- Presiden Joko Widodo meresmikan Stasiun TVRI di Papua Barat yang merupakan stasiun TVRI ke-30 yang diharapkan mampu melayani dan menyediakan informasi berkualitas bagi masyarakat di wilayah itu dan sekitarnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan Stasiun TVRI Papua Barat melalui daring, Rabu, mengatakan salah satu sarana untuk mengetahui wajah Indonesia dan berbagai perkembangan di dunia adalah melalui televisi. “Kita memiliki TVRI, Televisi Republik Indonesia, melalui TVRI apa yang terjadi di Papua bisa diikuti di Sumatera, Jawa, dan sebagainya, sebaliknya apa yang terjadi di wilayah berbagai tanah air juga bisa diketahui saudara-saudara kita di Papua,” kata Presiden.

Maka untuk menjaga komitmen kesatuan di momen sumpah pemuda saat ini, kata Presiden Jokowi, TVRI Stasiun Papua Barat diresmikan.

Sebagai Stasiun TVRI yang ke-30, stasiun tersebut akan melayani masyarakat Papua dengan menyediakan berbagai informasi yang berkualitas.

“Sehingga masyarakat Papua mendapatkan akses informasi yang sama dengan masyarakat di wilayah Indonesia lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi berpesan agar Stasiun TVRI di Papua Barat mampu sekaligus menjalankan perannya sebagai media pemersatu bangsa.

“Stasiun TVRI di Papua Barat teruslah bekerja jadi media pemersatu bangsa,” katanya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar