Ribuan KPM di Kwamki Narama Terima Bantuan Beras

Bagikan Bagikan

Hence Suebu (Foto-SAPA-Acik)

SAPA (TIMIKA) -
Sebanyak 7.157 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di sembilan Kampung dan satu Kelurahan di Distrik Kwamki Narama menerima beras bantuan dari Kementerian Sosial untuk  triwulan pertama.

Kepala Distrik Kwamki Narama, Hence Suebu mengatakan beras yang diterima sebanyak 20 Kg per KPM. Namun, selain KPM yang terdaftar, untuk menghindari kecemburuan sosial, bantuan beras juga diberikan  secara merata kepada 2.701 KK  lainnya. 

"Sebetulnya dikhususkan bagi KPM yang terdaftar saja, tapi kami sepakati bersama kepala kampung supaya dibagi rata juga kepada yang tidak terdaftar. Itu sudah kami salurkan beberapa hari lalu," kata Hence di Kantor Distrik Kwamki, Jumat (23/10/2020).

Bantuan tersebut di luar bantuan covid-19 seperti BLT. Yang menerima bantuan pun merupakan KK yang telah terdata lama, sehingga saat inipun harus memperbaharui data agar penerima benar-benar dalam kategori yang tidak mampu.

"Kami sudah rapat dengan seluruh kepala kampung supaya harus diperbaharui data yang ada. Nanti diserahkan ke Dinsos dan dilanjutkan ke Kemensos RI. Puji Tuhan kemarin saat dibagikan semuanya aman-aman saja, karena sudah disosialisasikan," ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus