Robby Omaleng: Mimika Perlu Ada Sekda Definitif Untuk Jalani Roda Pemerintahan

Bagikan Bagikan
Robby Kamaniel Omaleng,S.IP (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Ketua DPRD Mimika, Robby Kamaniel Omaleng, S.IP mengatakan bahwa saat ini Pemkab Mimika perlu secepatnya membentuk tim seleksi Sekda Definitif Pemkab Mimika.

"Sekarang perlu untuk secepatnya bentuk tim seleksi, karena Mimika perlu ada Sekda Definitif untuk jalani roda pemerintahan," ungkap Robby, Minggu (25/10/2020).

Penetapan Sekda Definitif sangat penting saat ini agar bisa melaksanakan beberapa agenda sebelum akhir tahun. Pengangkatan Sekda diharapkan bisa dilakukan sebelum penetapan APBD induk tahun 2021. Sebab, sangat diharapkan agar di pertengahan ataupun akhir bulan November bisa memulai pembahasan APBD Mimika.

Menurut dia, siapapun yang menjadi Sekda tentunya tidak perlu dijadikan suatu masalah yang kemudian ditarik ulur kemana-mana. Namun, perlu didukung demi pelaksanaan pembangunan termasuk kebijakan daerah.

"Siapapun nantinya yang menjadi Sekda, tidak harus dijadikan suatu polemik seperti yang sudah terjadi sebelumnya," tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus