Sebuah Mobil Menabrak Suami Istri Paruh Baya di Timika

Bagikan Bagikan
Situasi di lokasi kejadian (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sebuah mobil Mitsubishi L300 Warna Hitam Kazai DS 8689 MB yang dikendarai oleh pria berinisial SS menabrak pengendara motor merk Honda Blade Repsol Warna Orange yang ditumpangi oleh suami istri paruh baya yakni Suyono (60) dan Supaina (45).

Peristiwa tersebut terjadi pada senin (19/10/2020) sekitar pukul 14.00 WIT di Jalan Poros SP 5 dekat ex Kantor Bupati Mimika.

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu. Devrizal melalui KBO Lantas Polres Mimika, Ipda Murtono, SH , Senin (19/10/2020) menjelaskan kronologis kejadian bermula saat SS yang mengendarai mobil dari arah SP 5 tujuan ke SP 7. Setibanya di TKP, ada mobil Avanza yang belum diketahui identitasnya oleng dan tidak terkontrol.

"Lalu SS membanting setir menghindar ke kanan, dan kemudian menabrak pengendara motor yakni Suyono yang saat itu membonceng istrinya Supaina hingga terjatuh di aspal dan terseret ke tepi jalan," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, Suyono  mengalami sakit pada kaki kanan dan istrinya Supaina mengalami luka di bagian kepala, patah tulang kaki kanan dan tulang rusuk.

"Kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut kurang lebih Rp 20.000.000," ujarnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar