Tembok Pembatas Rubuh, Dua Bocah Tewas Di Abepura

Bagikan Bagikan

Pembatas rubuh di Distrik Abepura, akibat hujan deras menyebabkan dua bocah meninggal dan dua rumah rusak.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Dua bocah keluarga Samuel di kawasan Tanah Hitam, Distrik Abepura, meninggal setelah tembok pembatas rubuh dan menimpa rumah keluarganya, Rabu malam (30/9).

 

Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano kepada Antara, Kamis, di Jayapura, membenarkan adanya insiden yang terjadi saat hujan deras mengguyur.

 

Kapolsek Abepura AKP Clift Duwit secara terpisah mengatakan, rubuhnya tembok pembatas itu terjadi akibat meluapnya saluran air (got) yang berlokasi di belakang SD Inpres Pantai Enggros, Tanah Hitam, Distrik Abepura.

 

Akibat air yang meluap menyebabkan pagar pembatas rubuh yang menimpa dua rumah, yakni rumah Samuel Andarek dan rumah Riko.

 

Insiden yang menewaskan kedua bocah yakni Akila (2 th/laki-laki) dan Doso (3 th/perempuan) Andarek terjadi sekitar pukul 23.10 WIT, akibat terjebak di dalam rumah dan warga kesulitan mengevakuasi karena arus listrik padam, kata AKP Duwit.  (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus