Tidak Ada Perayaan Pada HUT Mimika ke-24

Bagikan Bagikan
Desain HUT Kabupaten Mimika ke-24 di Tugu Perdamaian Timika Indah (Foto:SAPA/Jefri Manehat)


SAPA (TIMIKA) - Tinggal 6 hari lagi, tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2020 mendatang, Kabupaten Mimika menginjak usia yang ke-24.

Hari Ulang tahun (HUT) Kota Dolar itu, kali ini bertepatan dengan kondisi pandemi covid-19. Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,MM menyampaikan tidak ada perayaan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Mimika yang ke-24.

"Dengan kondisi saat ini kasus yang terus meningkat, tidak ada kegiatan secara mewah, hanya ada nuansanya saja. Walaupun tidak ada upacara seperti biasanya dan kegiatan lainnya, namun nanti akan diadakan resepsi sederhana secara internal saja," ungkap John, Jumat (2/10/2020).

Wabup John mengaku walaupun tidak ada perayaan, Pemkab Mimika tetap memberikan ulasan sejarah Kabupaten Mimika.

Meskipun begitu dirinya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat Mimika untuk ikut memeriahkan HUT Kabupaten Mimika dengan cara membuat perubahan dalam diri setiap masyarakat untuk dapat membangun Mimika. Ia juga berharap masyarakat terlibat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Mimika dengan memasang umbul-umbul, dan terlibat aktif dalam kebersihan lingkungan.

"Kami sangat mengharapkan, masyarakat yang dapat memeriahkannya dengan berpartisipasi memasang umbul-umbul,  walaupun kita tidak ada perayaan yang mewah tetapi ada nuansa yang meriah yang bisa kita tunjukan," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus