Wanita Panjat Manara Gegerkan Warga Kompleks Gereja St. Stefanus Sempan Timika

Bagikan Bagikan
Anggota Sabhara Polres Mimika saat di TKP bersama kerumunan warga yang menyaksikan aksi nekat ZB (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Warga di kompleks Gereja Katolik St. Stefanus Sempan digegerkan dengan aksi seorang perempuan muda yang  nekat naik ke manara gereja hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Peristiwa ini diperkirakan terjadi pukul 18.45 WIT, Senin (19/10/2020) dan sempat membuat antrian panjang dengan kerumunan  warga, baik dalam kompleks gereja, di depan jalan hingga ke lorong-lorong sekitaran gereja.

Keheboan terjadi berjam-jam hingga tersebar ke media sosial (Medsos) milik warga yang menyaksikan langsung di TKP. Atas laporan warga, anggota sabhara Polres Mimika langsung menuju TKP untuk menyelamatkan wanita  tersebut.

Kabag Ops Polres Mimika AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, wanita yang hendak melakukan bunuh diri tersebut berinisial ZB (27).

“Beruntung, anggota Sabhara Polres Mimika berhasil membujuk wanita tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dion saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Dijelaskan bahwa setelah di TKP, memang benar ada seorang wanita sudah berada di atas menara. Kemudian dibujuk oleh anggota hingga mau turun. Setelah berhasil dibujuk, anggota mengarahkan wanita tersebut ke Pusat Pelayanan Polres Mimika.

“Kami tidak bisa pastikan, apakah wanita ini mengalami depresi atau lainnya, kami belum mengetahui. Tapi yang jelas, anggota sudah menyerahkannya ke keluarga,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus