Batalyon B Pelopor Brimob Gelar Upacara Pensucian Tunggul Dirangkai Doa Lintas Agama

Bagikan Bagikan
Upacara Pensucian Tunggul (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Brimob ke-75 tanggal 14 November, Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua menggelar giat pensucian tunggul Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua “SATYA DHARMA NURAGA” yang dirangkaikan dengan doa lintas agama bertempat di Aula Mako Ronald Sopamena Brimob Timika, Jumat (13/11/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Batalyon B Pelopor, AKP. Ramadhona.,S.H.,S.I.K. dengan komandan Upacara Ipda Abdul Hamid. Kegiatan ini dihadiri oleh 4 pemuka agama yaitu Islam, Kristen, Khatolik dan Hindu.

Danyon B Pelopor dalam Amanatnya menyampaikan, puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan upacara pensucian tunggul Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua “SATYA DHARMA NURAGA”. Lukisan dan kata-kata yang tertuang di dalam tunggul memiliki arti bahwa setiap anggota Batalyon B Pelopor selalu memegang teguh kesetian dan kebenaran dalam Bhaktinya kepada Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” kata AKP. Ramadhona, Jumat (13/11/2020). (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus