Berkunjung ke Timika, Panglima TNI Tekankan Masyarakat Papua Patuhi Protokol Kesehatan

Bagikan Bagikan
Kapuspen TNI, Mayen TNI Achmad Riad dan Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat memberikan penjelaskan kepada pers (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi, Drs Agung Budi Maryoto, pada Sabtu (28/11/2020) saat berkunjung ke Timika, melakukan tatap muka bersama Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Pada pertemuan yang digelar di Rimba Papua Hotel (RPH) Timika itu, Panglima TNI menekankan agar  seluruh komponen di Papua dan Papua Barat bersama masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Demikian disampaikan Kapuspen TNI, Mayjen Achmad Riad yang didampingi Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono dalam jumpa pers seusai tatap muka tersebut.

"Dalam tatap muka tadi Panglima tekankan soal protokol kesehatan, karena sampai dengan saat ini di seluruh dunia masih menjadi permasalahan, termasuk di Indonesia juga di Papua dan Papua Barat," ungkap  Kapuspen TNI Mayjen Achmad Riad.

Disampaikan, penyebaran covid-19 di Wilayah Papua dan Papua Barat masih cukup tinggi oleh karenanya dibutuhkan kerjasama dan saling bahu membahu mengatasi covid-19.

"Butuh partisipasi masyarakat untuk dapat mencegah penyebaran covid-19, dengan menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," terangnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar