Di Timika, Maling Gasak Televisi dan Speaker Aktif di Siang Hari

Bagikan Bagikan
Yosefina alias Mama Joice saat membuat laporan di Polsek Miru (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Aksi nekat maling di Timika kian merajalela dan bahkan berani menggasak televisi dan dua speaker aktif di siang hari.

Sekira pukul 12.00 WIT, Senin (23/11/2020) pelaku pencurian yang diduga lebih dari satu orang berhasil menggasak televisi dan dua speaker aktif milik Ibu Yosefina alias Mama Joice di kediamannya di Gang Kakatua, RT 4 Jalan C.Heatubun Timika. Ibu Yosfina pun melaporkan peristiwa itu ke Polsek Mimika Baru dengan harapan agar para pelaku bisa ditelusuri dan ditangkap pihak kepolisian.

“Pelaku diduga lebih dari satu orang. Dugaan tersebut dikarenakan rusaknya dua buah gembok yang terpasang di pintu masuk rumah. Selain mencuri televisi dan speaker, Mama Joice mengaku barang berharga yang ada di rumahnya juga diacak-acak pelaku,” ungkap KASPK II Polsek Miru, Aiptu Fuad, Senin (23/11/2020).

Aiptu Fuad mengatakan, pencurian diduga terjadi ketika pemilik rumah sedang ke luar tepatnya ke Kantor Yahamak. Setelah korban pulang, dia menemukan pintu rumahnya sudah terbuka.

"Kami sudah respon ke sana," katanya.

Kerugian yang dialami Mama Joice akibat pencurian tersebut ditaksir mencapai Rp 2 Juta lebih.

Atas kejadian ini, Aiptu Fuad pun mengimbau agar masyarakat tidak lengah, karena para pelaku pencurian dan kejahatan lainnya bisa nekat di waktu kapanpun termasuk siang hari.

"Kami masih berusaha menyelidiki siapa pelaku pencurian yang menimpa Mama Joice," ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar