Direktur PAK HAM Ajak Wujudkan Papua Rumah Damai

Bagikan Bagikan

Direktur PAK-HAM Matius Murib. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Direktur Perhimpunan Advokasi Kebijakan dan Hak Asasi Manusia Papua (PAK-HAM) Matius Murib mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersama mewujudkan Papua rumah damai.

"Negara sangat berkuasa untuk memberikan kebijakan Otonomi Khusus Papua sebagai bentuk iktikat baik dari pemerintah dalam upaya memajukan berbagai program pembangunan di daerah ini," ujar Direktur Perhimpunan Advokasi dan HAM Papua Matius Murib dalam keterangannya, di Jayapura, Minggu.

Murib mengakui, sikap menolak atau menerima pelaksanaan UU Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus Papua tidak banyak berpengaruh.

Ia mengatakan lagi, untuk memajukan pembangunan serta menyejahterahkan masyarakat di Tanah Papua adalah kewajiban negara atau pemerintah.

Direktur PAK dan HAM Papua Murib mengharapkan, berbagai pihak terkait untuk berkomitmen untuk mewujudkan Tanah Papua sebagai rumah penuh damai bagi kehidupan semua orang.

"Mari kita wujudkan Papua rumah damai," kata Direktur Perhimpunan Advokasi Kebijakan dan Hak Asasi Manusia (PAK-HAM Papua) Matius Murib. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus